Jumat, 30 Maret 2012

pengalaman pulang dengan bis pusaka

hari ini gua ngerasain pertama kali pulang ketangerang naik bis gua kira 12000. ternyata 15000. udah di oper lagi yang sama kenek ni, bis pusaka. dari segi kenyamanan bis ini sangat kurang. dia doyan ngetem. udah gitu, orang-orang dalamnya banyak yang ngerokok. bayangin deh udara yang bakalan lu hirup diperjalanan. mana lagi gak ada ac. kedua. bis ini sangat sempit mamen!. bingung deh ngerasain bokong lu engga betah duduk dibangku kecil yang kurang empuk ini. jalan jelek akan berimbas tubuh lu bergoyang secara otomatis walau gak lagi nyetel musik. waaa~~ pertama kali. tapi gua hitung untung ruginya emang abikan naik kereta deh. lebih cepat setengah jam. gak kena macet, pilihan harga ada, gak joget-joget otomatis. yah minimal lah daripada si bis pusaka. cuman, yang paling bikin miris gua naik kereta gua pernah ketemu orang abnormal. dan kacaunya lagi, dia pikir gua bagian dari dia lagi. sedih pisan lah pokoknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar