Kamis, 12 April 2012

bicara soal hubungan...

kata gua, cinta itu topik yang gak akan pernah bosen di omongin. karena hampir tiap orang punya cerita yang berbeda, dan perasaan yang dialami secara pribadi itulah yang bikin ceritanya itu seru. melibatkan banyak emosi! sampai-sampai banyak banget film,lagu,cerita yang terinspirasi oleh cinta. gak semua orang akan berhasil dalam kisah asmaranya, tapi setiap orang pasti pengen cerita asmaranya berujung bahagia. tapi gak semuanya ya! sekali lagi, gak akan semuanya!!. yah, mungkin dari yang sedemikian banyak begitu, termaksud gua. dalam kisah percintaan dua orang manusia itu ada tiga jenisnya. yang pertama: si A suka si B, tapi si B ga pernah tau. yang kedua: si A suka si B, tapi si B gak suka sama si A. entah dia udah punya orang yang disuka atau mungkin emang si A bukan seleranya si B aja. yang ketiga: paling beruntung nih, si A suka si B, si B pun demikian terhadap si A. jadi deh true love story, kalau yang ketiga ini bisa melewati rintangan yang akan menerjanng mereka semua.

masih kata gua, gak pasti tuh buat laki-laki atau perempuan punya muka yang cantik/rupawan akan membawa kehidupan cintanya bahagia. oke, mungkin berpengaruh. tapi itu gak besar-besar banget efeknya. terbuktikan, banyak orang yang jelek punya istri cantik, atau orang yang jelek menurut kita, punya suami rupawan. tau gak kenapa? yah, itulah subjektifitas. manusia itu subjektif kok, jadi tenang aja. gak akan selalu sama setiap pendapat dengan pendapat yang lain. setiap orang punya selera pribadinya masing-masing. jadi doa yang cocok adalah agar kita berharap menjadikan kualitas kita menjadi selera orang yang kita suka. tapi karena lingkungan media kita yang ngebikin imej, kalau cantik itu: langsing, putih, mancung. yaudah deh, kita semua deal sepakat dan jadi ada yang termarjinalkan karena lahir gak sesuai dengan standar "cantiknya" media.

wanita itu pada dasarnya cantik. itu sih kata gua. gua orang yang termasuk gampang ngelihat daya tarik lawan jenis. bukan sekedar fisik aja ya. kalau dari pandangan mata aja pasti semua orang juga bisa, dan setiap laki-laki pasti radarnya kuat akan hal cantik fisik gini (termaksud gualah,wahahaha). tapi dari tingkah laku juga. yang bikin gua bingung, kenapa ada perempuan yang udah secara standar cantik media kita dia gak lulus kriteria, setelah itu kelakuannya juga ancur. bahhhh!! bahan cengan paling manjur deh ni. tapi orang kayak gini bermanfaat lo! bikin lu ketawa-ketawa. heheh.. dari SD udah berlaku kayak gini. gua punya banyak temen yang model ini, dari SD,SMP,SMA,Universitas juga ada. makasih ya, kalian bisa bikin kami ketawa :)

yang paling susah adalah ini, gua gampang suka sama orang. teman gua pun banyak yang gua suka. ada yang sekelas,seeomda banten, seomda minang,.. lebih dari suka sekedar teman ya maksudnya. tapi kurang dari pacar. yang suka-suka gitu doang. enak dilihat sesekali. untungnya gua bisa jadi temannya wuahahahah... sekalinya ketemu orang yang gua suka banget, bisa bikin gua meleleh kalau dengar suara sama lihat matanya, dia udah punya pacar -,- dan itu sakit abis. jangankan jadi pacar, jadi teman dia aja gua gak bisa. karena perbedaan tingkat juga. dan gua mungkin bakalan lebih buruk dari friendzone. tapi strangerzone. yah, gapapalah. gua bisa ngelihat dia aja udah jadi motivasi banget, gak tau kenapa :D
semangat gitu bawaannya. semoga langgeng deh sama pacarnya, gua pengen doain aja dia orang bisa hidup senang sentosa. dan gua bisa nyari orang yang buat gua ngeleh lagi kayak ngelihat dia.

5 komentar: