Minggu, 11 November 2012

spot makan seru

 banyak tempat makan-makan seru di Bogor. salah satunya di kecamatan dramaga tempat gua ngampus. berbagai kriteria sih, dari  yang harganya mahal tapi enak, murah tapi enak, banyak tapi murah. berbagai macam deh. dan gua punya tempat makan favorit yang banyak tapi murah di kabupaten bogor. yang pengen gua bahas kali ini adalah mie ayam.



 mie ayam ini namanya mie ayam bangka. terletak di bara, dekat agrimart 2. mie ayam ini satu porsinya berisi mie+ayam+bawang+pangsit+sayur+dan baso. yang palig mencengangkan adalah harganya yang tujuh ribu rupiah. porsinya sedikit? salah! porsinya banyak banget. kata gua sih , porsinya dua kali mie ayam reguler. mau lihat? ini gambarnya :
penampakan samping.


penampaka atas.

 katanya, mie ini bisa murah karena dibikin sendiri mienya. jadi bisa ngeproduksi sekali banyak. banyak micinnya sih gua lihat waktu pengadukan bumbu dengan mie. yah, tapi karena murah dan banyak, ini sangat berarti bagi kantong mahasiswa. hidup mahasiswa ! hahaha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar