Jumat, 27 Februari 2015

Jomblo apa single?

Well, akhir akhir ini di internet maupun di dunia nyata banyak bullyan yang diderita oleh orang-orang yang gak punya pacar. seakan ini adalah kondisi yang memalukan banget. padahal menurut gue biasa aja sih, gak punya pacar malah lu bisa ngelakuin banyak hal positif buat diri lu sendiri , atau bahkan buat orang lain. lucunya adalah banyak yang gak bisa ngebedain yang jomblo dan yang single. sehingga yang single pun diledekin jomblo, atau yang jomblo ngaku-ngaku single. padahal kalau ada yang mau sama dia, dianya MAU BANGET. sayangnya nasib berkata lain, belum ada yang mau. berikut adalah perbedaan jomblo dengan single.

Single : ini adalah jenis mahluk yang udah pernah pacaran, ataupun belum. tapi emang gak mau lagi pacaran, bukan karena kenapa kenapa. tapi emang pengen fokus ngimprove dirinya aja.fokus sama diri sendiri. ngembangin softskill.

1.Single gak merasa kesepian atau pengen belaian dari lawan jenisnya, bukan gak normal, tapi mereka pikir belum waktunya. toh mereka sudah asyik dengan dunianya sendiri, dengan banyak teman yang menyayanginya.

2.Single gak terlalu peduli sama nasibnya yang masih belum punya pasangan, dia tau ini belum saatnya dia 'bergerak' gak peduli mukanya mau cakep apa jelek, mereka ini optimis untuk mendapat apa yang mereka raih.

3.Kalau ada orang yang pacaran ya biasa aja, gak cemburu atau bahkan mupeng. ketempat orang pacaran juga sama teman, sodara atau kecengannya, tapi ga pacaran.

4.kalau ditanya pertanyaan nyebelin kayak kapan nikah dan rentetannya dia sudah bisa menjawab pasti karena sudah punya rencana yang terplanning dengan timeline lengkap.

5.Punya gebetan dan kecengan, ya deketinnya biasa aja. gak terlalu freak, memiliki kualifikasi atas kriteria tipenya. gak asal terima yang mau sama dia juga.

Jomblo : adalah kondisi dimana kamu menginginkan seorang pacar, tapi kamu tidak bisa mendapatkan tipe laki-laki/wanita yang kamu mau. sehingga sampai saat ini belum punya pacar. kalau ada yang mau sama kamu seneng banget, peduli amat dia tipe kamu atau engga. yang penting ADA.

1.Jomblo itu sering banget merasa kesepian gak ada belaian dari lawan jenisnya. merasa pacar adalah kebutuhan primer yang harus dipenuhi. sering galau, karena ga punya pacar

2.Jomblo ini peduli banget sama statusnya yang tidak punya pasangan ini, kadang ada yang meratapi nasibnya karena gak punya muka cakep atau duit banyak, padahal lu-nya aja lagi, gak asik dan gak bikin penasaran. update mulu di sosial media, padahal teman teman yang bacanya kesian.

3.Jomblo berusaha menghindari tempat tempat orang yan banyak couple-an. atau kalau ada yang pasangannya cakep, ngecibir didalam hati, atau jelek-jelekin pasangannya yang lawan jenis siJombs yang dia bilang dia lebih baik dari pasangannya.

4.Jomblo berusaha menghindari jika ada yang bertanya kapan nikah dari sodara-sodara dan teman temanya. karena mereka belum ada rencana yang matang akan hal ini.

5.Punya gebetan sangat freak dan suka lebai gitu jadinya, padahal belum tentu jadi juga dan lebih gak pemilih karena menerima keadaan, situasi dan kondisi.


Hahaha, ini adalah analisis ngaco gue terhadap jomblo dan single. yang emang beda sih, kalau single itu walau banyak permintaan atau signal yang suka kedia, tapi tetap aja mereka belum mau. kalau jomblo, mau banget, tapi ga dapet-dapet karena caranya yang salah. Sekian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar