Sabtu, 04 September 2010

Disaat liburan di mulai :)




Libur idul fitri udah dimulai, banyak banget sebenar nya tempat yang pengen gue kunjungi selama waktu liburan. apalagi mengingat ini libur idul fitri yang terkhir gue, di masa SMA. enak juga kayaknya nginap di pantai, indah, yang sepi. untuk beberapa hari aja.well... itu semua bukan tradisi kluarga gue. walau nyokap sering berencana yang kayak nya seru-seru semua,tapi pada kenyataan nya itu semua bakal cuma jadi rencana. itu dia yang bikin gag semangat lagi kalau denger rencana nya. soal nya udah tau gak bakal jalan : D

rencana gue liburan ini akan nyelesain tugas-tugas liburan lebih awal dan belajar. yah belajar. cuma itu jalan gue. mengingat banyak hal-hal gag menyenangkan karena gue gag belajar dengan sungguh-sungguh. kayak dimana sebelum nya gue gagal dapat SMA selain tempat nyokap ngajar. nyokap gue ngebolehin gue masuk sekolah lain kalau sekolah yang gue dapat lebih baik dari sekolah dia. dimana sekolah nyokap adalah 3 yang terbaik saat gue 3 SMP. itu syarat bunuh diri yang gue terima. gue kurang mengenali kemampuan gue. udah lah.. nasi udah jadi bubur, dan gue ga mau bubur ini jadi air lagi. ini waktu nya gue berubah lebih jauh dan lebih baik lagi. mudah-mudahan aja, dengan ada usaha, gue bisa masuk Perguruan Tinggi yang terbaik buat gue. Amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar