Jumat, 17 September 2010

Negeri ku ohh negeri ku!

Hari ini gue berusaha lebih peduli dengan PSP-1000 gue.
gue ke mangga dua buat beliin dia kancing analog yang hilang secara misterius. Setelah lama gue abaikan, forgive me my lovely gadget !;). dia mendapat perhatian gue juga.
gue ke itc manggadua bersama ade gue dan bokap, gara-gara bokap ikut, banyak banget gue merasa tertolong,terutama dalam biaya transport dan makan, Thx dad :D
voilla!! beginilah jadinya :
"aku gagah!" seru si psp.




saat pergi,gue menggunakan kereta listrik. gag banyak yang bisa diharapkan dari KRL negeri gue tercinta ini. paling mentok cuma di AC. tapi ada yang bikin gue miris saat mau berangkat. Yapp. pemukiman seperti gambar di atas. parah banget,banyak yang jualan (masih di jadiin tempat dagang di sekitar rel),pemukiman penduduk,dan yang paling parah sampah. tumpukan sampah nya nyampe 1 meter ada kali. gue nyadar walau katanya negeri garuda ini negeri yang kaya,tapi cuma sedikit yang dapat nikmatin nya, belum merata. kasihan banget.. padahal udah 65 tahun merdeka,dan juga sebagai negara mayoritas kepulauan terbesar. tapi, kok bisa gini ya?
Negeri ku ohh negeri ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar