Minggu, 15 Mei 2011

Lulus bikin senang,tapi gak bangga.



setelah melewati UN tanggal 18 april kemarin. akhirnya gue lulus juga :)
oke,itu bikin seneng. tapi bangga enggak. gue curang,sama kayak anak sma kebanyakan. gue gak percaya diri. yang gue pede cuma bahasa inggris sama bahasa indonesia. so walau kunci bilang apa,gak gue ubah-ubah. gue salut sama ahsan,upi,nichole, dan ribka. mereka ngerjain sendiri semuanya. euluh-euluh.... kapan ya gue bisa punya kebanggan kayak gitu? gue malah udah sempat mengikhlaskan diri. misal buruk-buruknya gak lulus, gue pengen kelas tiga lagi setahun. tapi bukan di sma tangerang yang pasti. tapi syukur deh :). gak usah buang-buang umur. ini udah sangat melegakan. makasih ya Tuhan,engkau meluluskan hamba dan teman-teman hamba TT(terharu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar