Kamis, 19 Mei 2011

pengumuman SNMPTN undangan


jujur aja, gak ada prasangka sama sekali waktu pengumuman snmptn undangan mau keluar. nyadar sendiri, nilainya pas-pasan. dikelas rangking 16 dari 18 yang dipilih. udah lagi dikelas gue bukan ya kelas unggulan. tapi mungkin ini rejeki nyokap. dia pengen banget gue ngambil ipb jurusan manajemen kehutanan. jadi gue masukin 1 di undangan. eh... dapet juga. emang gue suka flora,daripada fauna. tapi lebih suka sama teknologi. teman-teman belum pada dapet lagi. misterius banget penilaian snmptn. temen-temen gue yang pinter malah banyak yang gak dapet. rasanya jadi beruntung banget. lega sih, tapi gak enak. kenapa gak enak? kayak ada bencana alam gitu, lu selamet. tapi nasib temen-temen lo belum jelas. tahun depan, insya Allah pengen nyoba ITB FTMD. mudah-mudahan di kasih Izin sama Tuhan. buat teman-teman semuanya, mudah-mudahan lulus juga di perguruaan tinggi favoritnya masing-masing. Ganbatte :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar