Jumat, 06 Januari 2012

2012 itu gua ngerasa

Gua agak heran akhir-akhir ini. Gua ngerasa cemen banget. Gampang banget rasanya gua suka sama teman-teman perempuan gua. Termasuk teman-teman gua dari kelas tpb, Q11. Kayak anak kecil yang tertarik dengan berbagai hal. Gua tertarik dengan berbagai perempuan. Tapi ga masalah lah ya, gua masih single ini. By the way, ujian tinggal 2 hari lagi, rasanya jauh banget dari maksimal :-( padahal udah sesi uas. Banyak banget resolusi tahun ini. Tapi gak seperti yang udah udah, gua gak mau terlalu muluk. Pelan tapi pasti ajalah. Masalah pacar? Wah, udah lama juga gua gak pacaran, ada juga sih kepengen, tapi belum bisa di jadiin prioritas. Yang harus jadi tahun ini namatin game pokemon baru, namatin game gameboy, marathon dvd, blajar gitar, dapatin sim, beli flashcard ds yang bagus, dan ikut nyoba snmptn yang paling pasti. Ngomong-ngomong, gua belum belajar. Belajar ah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar