Senin, 26 Desember 2011

desember ceria

Banyak hal berharga terjadi di bulan desember ini. bukan aja karena dia bukan terakhir, tapi juga karena Ponsel gua ulang tahun tanggal 1 kemarin. yah, si putih ini gua pelihara dari setahun lalu. agak kasihan juga sih, dia sering jatuh2jatuhan. tapi lumayan bandel, gak sering sering banget ngehang. masalahnya timbul waktu dia gak kbaca di komputer, atau waktu udah dimasukin data dia gak mau baca/ngehapus. dengan dia, mulailah gua pake operator 3. dan im3 yang dari SMP ke replace gara2 gak kuat ngisi pulsa dua-dua gitu. yang paling miris, dia gak pernah gua pake sebagai media buat pedekate gua, apalagi pacaran.

bukan itu aja, di bulan ini juga adek gua ulang tahun, sahabat-sahabat gua.juga semester terakhir sebelum menjelang uas 1 di TPB. gua sok-sok an mau belajar dirumah. dan pada kenyataannya 10hari di skip gak belajar sama sekali. kerja di rumah cuma nonton, internetan, atau gak main sama teman SMA. enak banget rasanya SMA dulu. gak ribet kayak sekarang. ok, life's must goes on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar