Minggu, 08 April 2012

langit dikala sore..

kebiasaan paling sering terjadi bagi para blogger amatir adalah males. ya, gua kadang males banget ngeisi ini blog. karena diasrama gua gak pegang komputer salah satu alasannya. kalau dirumah biasanya nunda-nunda, eh ujung2nya gak jadi karena udah keburu waktunya pulang. oke, ini ada beberapa foto sore yang gua sempat dapat dari berkelana tempat sodara sepupu.




gambar-gambar itu gua dapat saat ngunjungin sodara sepupu gua dikossannya yang di baranang siang. bisa naik sampai lantai 3. disana semuanya kelihatan, wuiiiiiiih, keren deh pas sore.langitnya bagus banget! asik deh kalau mau galau2an disitu. kita ngobrol dan 2 sodara gua ngobrol-ngobrol sambil makan kuaci dilantai tiga tersebut. dikala itu, sore ingin hijrah menjadi malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar