Senin, 20 Agustus 2012

Open House 49 yang seru!

setelah sekian lama, akhirnya gua bisa ngeblog lagi. yeaaa!! gua menulis lagiii :D

ramadhan berakhir diawali idul fitri. tahun ini adalah tahun kedua gua gak banyak habisin puasa dirumah. dimana lagi, kalau enggak di kampus, IPB dramaga bogor. bukan apa apa sih banyak puasa disitu. tapi karena gua kena banyak "hutang" yang harus di-SP. apa itu SP ? itu singkatan semester pendek, biasanya sih kalau Tingkat Persiapan Bersama gak bisa SP. karena SP itu keatas. beda sama gua yang ngulang. ada 4 mata kuliah PR gua buat di-benerin nilainya. satunya lagi karena gw ngebela mimpi gw dari SMA. bener banget kata orang, berani sama bego itu bedanya tipis :) alasan satu lagi gua lama diBogor karena gua panitia open house angkatan 49. 

seru juga sih lihat adek-adek kelas baru dengan resmi secara perdana, karena itu gua ikut acara open house. acara opeh house sendiri pembukaan kepanitiannya udah dari april gitu. dan gua dapat andil di divisi humas. hubungan masyarakat ini berperan nyari tahu jadwal, jarkom2in, nganterin surat kestari, banyak deh. kadivnya ada temen gua jurusan THP tazim, sekdivnya temen gua desy jurusan MSP, dengan anggotanya gua, abdul, aziz, yati, dilla, esty, tika, muthe, sama okta. okta tapi gak sampai selesai. ni fotonya abis buka puasa sunnah bareng. oneng ulang tahun, kita konspirasi nangisin dia. tapi gua sama okta gak ikut. abis gimana ya.. gua gak tega lihat perempuan nangis. apalagi bikin nangis.
acara ini, walaupun gede, dananya juga lebih gede. sampai kita nyari2 uang kemonas. jualan brownies. yang enak sih kalau dapat pelanggan yang punya anak kuliahan juga, dia pasti ngerelain beli kue buat bantu bantu kita. padahal kelihatannya dia abis makan makan juga. kita semua berjuang dari siang sampai soree. dimonas ngider2. pulangnya bareng2 naik kereta. 
gua asik dengarin lagu males ngelihat kekamera karena badan yang udah apek dan lusuh. ada temen kita yang pulang duluan nyasar naik kereta ke bekasi XD , kocak deh.

acaranya lumayan ramai, kita ngeadain tiga kali. hari pertama dan kedua buat anak undangan, hari ketiga buat anak tulis. ada  foto gua pas lagi pakai kostum OH tertangkap. ini dia :
sial, jauh banget dari imej keren yang pengen gua ciptain. -.-

yang agak kacau waktu jagain stand peserta open house. rasanya gua  tidur dikit banget, udah besoknya gua ada kuliah dan jadi pemandu calon maba. beeeeeeeeh, rasanya ruh gua udah kayak pengen copot dari tubuh.

gitu deh. walau ini bukan kepanitian pertama yang gua terima, tapi ini kepanitian pertama yang udah gua selesaikan tahapannya dari awal sampai akhir. smoga bisa berkontribusi lagi di acara selanjut-selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar