Senin, 08 Desember 2014

minggu tenang UAS terakhir bersama di MNH

dengan dimulainya minggu tenang, berarti diakhirinya masa perkuliahan semester 7. oh Tuhan, ini bakal jadi UAS terakhir MNH bareng loh. gak terasa, kita udah jalani 5 semester bareng, 2,5 tahun coy! terutama buat gua sama Ahmad iqbal, Imam, Rachma mereka udah 3,5 tahun. terlebih lagi gua sama Ari. temen gua satu ini gak sengaja udah sekelas sama gua selama 3,6. yah, perbedaan satu bula ini disebabkan matrikulasi. walau pun matrikulasi gua gagal. Setiap semester, ga punya mata kuliah momok. semester ini diisi oleh Analisis Biaya Kehutanan. hari ini sendiri, gua jenguk teman gua Haris Adi, anak-anak bilangnya haris baik. yah, ada dua haris di departemen gua. satu dari sumbar, satu lagi dari bogor. 

Eniwei, hari ini agak gak enakin buat gua, PKL gue ditolak, atau di undur jadi sangat jauh dari bulan yang diinginkan, ini menyebabkan gua harus nyari tempat baru. yaaah, kadang hidup emang gak berjala sesuai rencana, gw paham kok.

rencananya, besok pengen nyari HPH potensial ke manggala dan balik ke Tangerang . Aaaaah pengen deh bisa ngelakuin yang terbaik buat semester ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar