Sabtu, 02 Oktober 2010

kata-kata inspiratif dokter Hiluluk

2 minggu setelah gue masuk sekolah.
tepat nya hari sabtu tanggal 2 , sehari sesudah Bokap ulang tahun.
gue nonton anime kesukaan gue dulu SMP, One Piece. gak ada mati nya ni Anime. walau udah pernah, tetap ada aja daya tarik buat nonton nya. episode kali ini adalah menceritakan Dr.Hiluluk
gue terinspirasi dengan kata-katanya Dokter Hiluluk "Kapan seseorang akan mati??.. saat dia terkena tembakan?? TIDAK!!,, saat dia terkena penyakit mematikan??TIDAK!!!,,, Saat dia meminum sup dari jamur beracun? JUGA TIDAK,,
Seseorang akan mati apabila dia telah di lupakan.."

Gilaaa ini keren banget.... yang jadi mengingatkan gue, kalau kita banyak berjasa buat orang lain,maka kita akan selalu di ingat. walau sudah engga eksis di dunia. dan itu salah satu tujuan hidup gue. gue pengen bisa bermanfaat buat orang banyak. yang pasti dalam hal yang di benarkan tuhan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar