Sabtu, 03 Desember 2011

Akhirnya... :D

Udah lama banget gak menulis di blog ini. Rasanya sudah 1982736281SM. Oke, gua lebai. Tapi emang udah lama banget menurut gua. Secara niatnya pengen setiap seminggu. Ini udah berapa lama. Eniwei, satu fase penting dari masa kuliah gua udah dilewati, yaitu UTS(Ujian Tengah Semester). Jujur aja, belajar UTS itu dadakan abis, seminggu sebelumnya. Yang paling kerasa belajar PM (Pengantar Matematika) sampai bela-belain gak pulang. Tapi Cuma dapat 53. Agak kecewa sih, ngelihat temen gua ada yang 64. Padahal kita sama-sama matrikulasi. Dan di UTS dia menang, begitu juga sekarang. Sebagai lelaki gua merasa dipecundangi kalah dua kali. Yang lebih ngeselin lagi, ada temen gua nyuruh gua bersyukur dapat 53. Sedangkan dia seakan-akan kiamat dapat 60-an. Siall! kayaknya dia mau netapin standar dia tinggi. Dan gua rendah. Seakan-akan kayak gini : “udah, lu cocok dapet segitu! Gua baru pantas sedih… harusnya jauh lebih tinggi dari lu”. Taudeh apa yang mikir dia kayak gitu, apa karena dia sekolahnya lebih bagus, atau karena tembus dengan cara tes.
Eniwei, gua bakal agak rajin ngeupdate blog dari sekarang. Buat ngungkapan gagasan atau gak buat curhat gua tentang galau-galauan kuliah. Kelas TPB gua, gua akui orangnya seru-seru, bikin betah kayak SMA. Ada yang gila olahraga. Ada gila Mate. Gila fisika. Gila debat. Gila ngomong jorok. Gila lawak. Gila cewek. Dan ada pula pula yang gila beneran. Semakin deket tu pas momen-momen senam. Yang harus senam ceria sekelas. Yang paling lucu as tugas sosum, saking amatirnya, kamera aja minjam, motor minjam, dan elevator, ya ini yang paling parah. Kita mau nyoba bikin film di fakultas peternakan. Kita nungguin tu elevator kosong. Dan gak kosong-kosong. Ya mana bisa, satu-satunya tempat yang ada lift di IPB di bangunan berlantai 5 atau 6. Setiap orang naik lift kita lihatin terus.. alhasil orang-orang merasa aneh sama dirinya yang dilihatin ramean. Tapi film amatir itu jadi juga. Cuma dua hari proses pembuatannya. Kelas gua Q11 banyak beranggotakan cewe yang lucu-lucu menurut gua, tapi… hmm….. sayang banyak yang udah punya pacar. Sama kayak tipikal mahasiswi TPB lainnya.. :-#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar