Senin, 06 Februari 2012

Aktivitas malam dikala libur

Liburan kali ini susah banget tidur tepat waktu, pasti diatas jam 12 malam, gak peduli dari jam sepuluh udah baringan di kamar,siangnya ga tidur siang, main game/nonton seharian, atau hidupin AC. Pasti tidurnya tetap pagi buta. Ngebuat siklus tidur gua berubah. Selagi nuggu tertidur,gua kadang suka ngelamun, masa depan apa yang bakal gua punya? Maksudnya kerja yang gimana, rumah gimana, istri gimana, anak yang gimana. Gua sering khawatir, ngelihat banyak penghuni negeri ini yang hidupnya susah. Atau malah hidup senang tapi dengan cara yang gak mulia? Yah, gua gak mau juga kalau di kedua itu. Gua maunya dengan cara yang baik dan bisa makmur,sejahtera. Hmm... Tapi, apa bisa ya ? Gua gak terlalu yakin, tapi gua pasti berusaha sekuat tenaga. Untuk wujudin mimpi-mimpi itu, mimpi-mimpi orang yang gua sayang, mimpi-mimpi keluarga besar gua, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar