Rabu, 01 Februari 2012

pertelevisian jaman gue.

to make me easier i will use bahasa.



TV. aka tipi.
banyak yang berubah dari pertelevisisan indonesia. dulu,pas jaman gue, setiap minggu dari jam 7 sampai 11.30 siang, adalah harinya anak-anak. jam segitu ditayanging terus film anak, yang kebanyakan kartun. lets & go, beyblade, doraemon, atasin chi, http://www.blogger.com/img/blank.gifchibi marukochan, kobo chan,shincan, conan, crush gear,digimon,pokemon, yugi-oh,hamtaro, p-man, kabutaku, ninja hatori, jiban, jiraiya, ultramen. dulu, rasanya gak lengkap kalau hari minggu gak beli makanan. saudara kandung gua nganggep hari minggu itu hari yang spesial. so, setiap weekend biasanya gua ke ruko sama abang gua gua atau ade gua. dan dimakan pas hari minggu di saat film favorit masing-masing dimulai.

jam setengah tujuh juga biasa ditayangin kartun. di tv7 banyak yang bagus. dari trouble chocolate yang bercerita tentang peri yang menghinggapi boneka kayu. hunter x hunter bercerita tentang petualangan anak mencari bapaknya. honey bee hachi yang paling suram, liriknya sedih abis :D. rave master, nyeritain petualangan dengan pedang2 gitu,nube guru ahli roh,yuyuhakusho,tsubasa,kaleido star,fullmetal panic,dragon league, whistle, slam dunk. yang paling gua suka sih waktu itu ghost at school. karena ngangkat dari legenda hantu-hantu jepang gitu.

gak kalahseru, jam segitu kita juga bisa nonton sinetron sama kelurga, sinetronnya buat semua umur, gak kayak sekarang, banyaknya cinta-cinta doang -,-
dulu film yang tipe kayak gini ada anak ajaib,jinny oh jinny, jin dan jun, tuyul dan mbak yul,indra keenam, saras,sama gerhana. enak banget jadi si pierre rolland. nyelametin si dina lorenza terus :P . setau gua dulu jarang sinetron laga yang asu kayak sekarang. atau sinetron cinta ytg jalan ceritanya gampang ditebak. apalagi infotainment, ini yang paling ngeselin. gak bermanfaat.. harusnya dimasukin sama berita aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar