Jumat, 10 Februari 2012

libur selesai.

gua ngerasa liburan cepat banget. senin tanggal 13 februari besok udah masuk kuliah lagi aja. padahal, kalau dibandingin yang lain, ada yang masuk tanggal 20, malah ada yang maret. wah, bikin ngiri! yaudahlahya, rejekinya emang beda. walaupun di rumah rumah aja, liburan kali ini cukup menyenangkan kok, gua akui. gua udah bersiap dari awal liburan buat kalau emang gak kemana-mana. ini game yang bikin gua lumayan betah dirumah-rumah aja.


pokemon white.



ini bisa dibilang game asli gua yang pertama di nintendo ds. biasanya cuman main pake flashcard, filenya download di internet. masukin ke memory card, main deh! kerasa banget hematnya battery main pake game asli. ngecharge bisa 3 hari sekali dengan pemakaian lebih dari 3 jam perhari. ini ngebuktiin, emang jalan lurus itu lebih baik (gak main bajakan) tapi, lebih susah didapatin (lebih mahal). kalau game asli tuh, didalam kotaknya banyak buku manualnya gitu, iklan2 mproduk nintendolah. sama kayak beli cd lagu asli, yang biasanya didalamnya ada lirik lagu-lagunya. harga emang jarang berbohong! ada beberapa fungsi yang gak bisa digunakan nintendo ds gua. kayak fitur videochat xtransciever antar sesama pemain pokemon diseluruh dunia. yaudahlahya, gua juga gak ada wifi ini dirumah.

di pokemon white ini, kita akan mengeksplorasi unova region, ini dia gambarnya:


gua memilih snivy distarter pertama. biasanya, kalau main pokemon, pasti gua milih pokemon api. cuma sekarang engga. soalnya pokemon api kali ini gak keren menurut gua. babi sih... >,< ini dia si snivy, keren kan gayanya? dia berjenis tetumbuhan. wah, passs! anak kehutanan banget.

setelah melewati proses panjang ini :

akhirnya pokemon gua bisa tumbuh dewasa, jadi beginian, ENG ING ENG : keren banget mameeeen!!

di pokemon white ini, pokemon legenda yang berkesempatan kita miliki adalah zekrom. ini adalah pokemon tipe naga-petir. ini salah satu gua milih pokemon white dari pokemon black, :D gimana ya, kalau di dunia ini kita hidup berdampingan beneran sama yang namanya pokemon ? #ngayal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar