Rabu, 24 November 2010

gue,kesedihan ,dan cinta


kelas tiga di sma 7 banyak yang membuat gue berubah. dalam kepribadian terutama. banyak faktor yang membuat keadaan begini. gue udah mikiran pengen kemana gue kuliah, gue kepisah dari teman2 yang sebelum nya gue udah nyaman banget, gue putus sama pacar gue. sejujur nya yang terakhir bikin gue paling depresi. bukan apa-apa,gue deketin dia dari kelas 1 jadian waktu kelas 2. banyak banget pengalaman yang udah gue dapetin buat berjuang ngambil hati nya. tapi mungkin hati nya emang gak pernah tersentuh oleh gue. sampai dia nyempetin jadian pula sama orang lain sebelum gue. dia nyalahin gue dengan alasan gue ngeggantungin dia. padahal jelas-jelas dia bilang gak mau pacaran dulu,seperti anak rohis tulen tingkahnya. gue ngikutin aja. gue kira dia cuma mau jadi TTM aja. ternyata beda, temen gue nembak,diteriama sama dia.

gue tau dia jadian bukan dari dia nya sendiri. dia pengen bikin "surprise" buat gue. alasan nya dia gak mau nyakitin gue. tapi tau gak, lebih sakit tau dari orang lain. setelah sempat diem-dieman gue bikin dia nangis secara gak sengaja. dia senyum ke gue, dan gue gak acuh ke dia. hingga temen dari kelas dia nyamper ke kelas gue,gue datang ke kelas dia. dan dia nangis di depan gue selama sisa waktu istirahat. di kelas dia,di depan teman teman nya. bagi orang yang ga tau, pasti menyalahkan gue. di bilang gue ngegantung lah, kelamaan gak nembak-nembak. tapi gue cuma bales pake senyum. gue gak mau cari pembenaran. mereka enggak tau kejadian persis nya.

gue jadian,belum sebulan dari dia putus sama pacar nya. gue gak mau di persalahkan . bukan masalah di salahin sama teman-teman nya. tapi sama diri gue sendiri. perasaan gue kokoh sama dia,walau udah banyak kejadian gak enak. gak bikin gue patah arang. gue buat komitmen di rumah nya,di ruang tamu. dan itu berjalan cepat. berkesan buat gue, gak buat dia. karena bahkan dia gak inget kalau gue gak ngasih tau. alasanya nya :"kita kan jadian ngalir gitu aja san". setelah gue pacaran, ternyata dia masih sering berkirim pesan sama mantan nya. dan itu ngebuat gue kesel banget. hampir putus. masalah nya bukan apa-apa. dia masih ngirim dengan bahasa seakan akan dia masih pacaran,taulah maksud gue gimana. udah gitu,ngirim nya waktu gue lagi berantem sama dia.lewat facebook. awalnya dia gak mau ngaku, waktu gue perkarakan masalah ini. sampai gue kasih bukti baru dia ngaku -,-. oke,ini bikin gue sedih banget. dia berusaha ngebohongin gue. gue sempat pengen putus. sampai teman2 deket nya sms gue buat ngebela dia, intinya biar dia gak kelihatan salah salah banget lah. abang gue sempat kecelakaan motor waktu itu. gara-gara kita berebut pengen pake motor,dan dia yang duluan pake. sehingga terburu-buru karena gue teror.

tapi itu juga gak ngebikin gue putus sama dia. dia nangis minta maaf waktu gue ke rumah nya. kata nyokap nya sih dia ngurung diri gitu di kamar,terus matanya merah. perasaaan gue masih sangat tangguh buat maafin dia. dia punya sahabat di luar kota. sahabat nya itu cowo, gue tau. "cowo" ini suka sama dia. sampai cowo itu nembak,dia ditolak. terus cowo itu manggil cewe gue kayak ngerasa udah cewe dia juga. gue gak terima lah. gue pengen ngomong ke sahabat cewe gue ini. tapi apa yang terjadi? dia ngebelain sahabat nya. bukan gue. dia gak mikirin apa,gimana sakit nya gue. secara gue sama dia masih punya status. hubungan gue berakhir saat awal awal kelas 3. saat membicarakan perasaan masing-masing. dia bilang gak suka lagi sama gue. jadi,perasaan gue bertepuk sebelah tangan. >,< masih suka ,itu yang ngebuat perasaan gue sedih setiap ketemu di sekolah. walau kami saling melempar senyum . tapi dalamnya gue, kayak di iris-iris kecil. Aah.. gue cuma berharap dia bisa dapat yang lebih baik dari gue. gue pengen dia bahagia.
itu aja >.<

2 komentar:

  1. aduh san maaf ya dulu gua jg men-judge padahal gua enggak tau yang sebenarnya. yang kayak gini dijadiin pelajaran, pengalaman sama kenangan aja yegak? :)

    BalasHapus
  2. tak apa din. gue juga sering salah sangka kalau ga tau masalah nya secara detail.hahaha...,dulu gue cerita kalau ke temen2 sekolah paling ke nedira atau tia. smoga dia dan yang lain lulus seleksi pmdk yaa.

    BalasHapus