Rabu, 03 November 2010

Impian baru

Aih... senang betul rasanya punya imajinasi bagus untuk masa depan. gue udah dapat mimpi "pembakar semangat" gue gue udah tetapin. pengen Tehnik Informatik. gua pengen jadi pencipta. entah itu game,karya sastra,software. tapi mimpi besar gue,gue pingin bikin robot yang bisa jadi teman,saudara,keluarga,bahkan saingan. gak tanggung-tanggung. punya emosi juga di. kayak Doraemon, sahabat terbaik Nobita.
yah. dengan tujuan yang sudah cukup jelas itu gue akan sungguh-sungguh belajar. kalau pengen masuk tehnik informatika yang bagus sekalian. .ngelihat kenyataan masa SMA gue yang suram, jadi ragu banget sih. tapi gak apalah bermimpi. toh kita tidak akan tau jika tidak di coba? bermimpilah setinggi-tinggi nya kawan! karena kita gak akan tau mimpi kita akan membawa kemana. sampai saat ini resep nya hanya harus bersungguh-sungguh. hasil? Tuhan yang ngatur lah,serahkan aja kepadanya. tugas gue hanya berikhtiar.

3 komentar:

  1. gw juga punya impian
    mau bikin film. gw engga cuma mau nikmatin film gitu doang. tapi gw mau ngeliat film gw juga ditonton sama banyak orang. amin!
    makanya gw mau masuk FSRD. soalnya kan bisa buat batu loncatan gw bikin bikin film kartun, udah gw terkenal jadi animator yang beken, nanti gw mau bikin film2 gw yang udah ada ceritanya di otak gw
    nanti kan ya film gw :D

    BalasHapus
  2. great! andai gw juga ga buta sama impian gw.... -____-"

    BalasHapus
  3. pasti bisa. lu kn suka ngayal. pasti mimpi nya lebih keren :D

    BalasHapus