Sabtu, 06 November 2010

artis favorit gua

setelah nonton 500 days of summer gua jadi suka sama pemain nya:Zooey deschanel namanya. padahal udah 30 tahun,tapi masih kayak 20an kelihatan gue. waaa.. dia mirip banget sama katy perry. cuma dari fisik lebih menarik katy. mungkin gara-gara Zooey lebih kecil , tapi malah itu yang bikin gue jadi suka. kayak nya lebih feminim aja.

kalau dari asia gue suka sama seohyun:dia salah satu anggota snsd. snsd gue kenal dari temen gue, waktu iseng nonton hasil download-an mata gue gak ngedip-ngedip. saraf. dasar laki-laki. gaya nya imut-imut. apalagi waktu aegyo. wiiiii.. love her pokoknya!

dari indonesia gue suka sama gita-gutawa:kalau ini gue suka udah lama banget. semenjak dia ikut nyanyi bareng ada band. terbaik bagimu judul lagu nya.ternyata dia seangkatan sama gue. wkwkwk..

dan sekian beberapa artis cewek favorit gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar