Sabtu, 06 November 2010

aura cewek pinter




gue gak tau kenapa,menurut gue wanita pintar punya aura yang berbeda. hmm... mungkin itu gue sebut sexy. kayak ada aura yang menyenangkan gitu deh. gak peduli walau muka si wanita gak cakep-cakep banget. kayaknya level kecantikan si wanita bakal naik beberapa poin di mata gue. apalagi udah pintar,cantik pula. wuiiiihh..... seru banget rasanya . mungkin ini yang dimaksud dengan inner beauty. Tuhan maha adil,dengan cara ini. jadi seenggak nya,kalau lo gak cantik-cantik amat, jangan menyerah! lu bisa ngimbangi di sisi lain, yaitu pintar. maksimalin ke ahlian lo. dan minimalisir kekurangan lu.jangan sampai udah muka pas-pasan.pemalas pula >.<.
kalau pintar dalam olahraga keras malah ngeri juga buat gue. agak bar-bar menurut gitu.

beda dengan laki-laki. dimana kaum laki-laki pintar gak terlalu dikagumi kaum hawa. tapi yang dianggap gaul di elu-elukan mereka. oke,ini pendapat pribadi. no offense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar