Minggu, 24 Oktober 2010

PATAH nya Moammar Emka

setelah gue ujian yang terakhir. gue gag bisa lagi bilang gue suka kimia. Anjrot..
ulangan gue dapet bebek. 20 men....
ini menyakitkan buat gue. udah gitu banyak yang dapat 100 lagi. kalau gue doang sih masih mending. mengindikasikan emang soal yang susah. tapi ini ?? track record udah jelek deh.
tapi mau apa lagi. gue cuma bisa berusaha untuk memperbaiki dan lebih baik untuk ulangan selanjutnya.

ngomong-ngomong hari ini lebih dari 9 kecoak yang gue bantai. lagi asik2 berlindung dari hujan gue semprot pake baygon.celeng dan terbawa arus.

2009 tanggal 23 gue jadian sama eka. udah setahun dari hari ini. gue gak tau dia inget apa engga. yang pasti gue inget banget buat yang kayak gini. gue minta status di rumah nya,tepat tempat gue putus sama dia. cepat juga udah setahun.

gue nemu lirik lagu yang cocok dengan Sikon gue:

Song by Bojes Brosis & Fahim GiftLyrics by Moammar Emka
Vocal by Moammar Emka
Produced by Nagaswara

PATAH

Aku patah saat kusadar
kau tlah branjak pergi dari tepikuMembiarkanku termangu diam tertusuk kecewa
Kau sudahi cerita rindu
dengan bahagia yang bukan untukku

Tahukah kamu
Kini hanya ada lara yang tertinggal
Satu demi satu membunuh setiakuBersama sepi menyulutkan benci
Bertahta dalam palung hatiku

Reff
Semua tlah usai
Kau buat kumerasakan damba semu
Apa yang kuyakini cinta
Tak berarti apa bagimu
Dan hatimu tak pernah kau sisakan,
untuk diriku

Aku pergi karena mencintaimu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar