Rabu, 06 Oktober 2010

4-6 OKT

Hari senin kemarin,tanggal 4 oktober. gue pusing banget. gara-gara kurang tidur. maklum hari minggu nyampe rumah, malam. kayak ga nyadar besok nya sekolah. sampai-sampai gue ga mandi pagi nya. langsung berangkat ke sekolah, biar gak telat. untung nya pada gak tau. dan itu pengalaman pertama gue kesekolah dengan gak mandi :)

selasa gue gak bisa menikmati hari. pulang sekolah langsung buru-buru ke rumah. makan,nyiapin buku pelajaran besok dan mandi. hari ini gue ngeles seperti biasa. tapi gue agak heran. padahal gue les. tapi kenapa gak lebih tinggi ya,nilai nilai nya dari yang engga ngeles? jangan sampai bimbel gue cuma sebagai formalitas doang.

rabu gue sangat buruk. gue merasa melewatkan kesempatan emas. bab matematik yang paling gampang di kelas XII ini ulangan nya gak memuaskan. program linier. errrgh..., pengen gue rewind rasa nya hari ini.

tapi mudah-mudah an,besok adalah hari yang oke. karena gue akan menjemput KTP gue. akhirnya gue menjadi penduduk yang legal! bisa buka tabungan, pemilu, bikin SIM. seru dehh!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar