Rabu, 13 Oktober 2010

13-oktober juga...

Gile, ni tanggal yang menginspirasi nama blog gue. yapp. tanggal 13.
Happy birthday to my self!!!


Tapi agak heran gue hari ini. Teman dekat gue malah gag ada yang nyadar gue ulang tahun. kecuali ,Ika sama Vindua. dan anak-anak 12 ipa 2 . sedangkan, bhustomy,vera,babasan,mcl,fitri,dinda,adre dan banyak lagi (sorry yang gak kesebut cape nulis nya), malah gak ingat.tapi gak masalah sih. ulang tahun malah sesuatu yang agak menakutkan bagi gue. karena menyadari umur gue yang bertambah uzur.gue heran ,dari dulu dikeluarga gue gak pernah ada tradisi merayakan ulang tahun. gak tau kenapa. paling diucapin selamat. sama ditraktir keluarga kandung. yang pernah ngasi kado ulang tahun ke gue, bisa dihitung jari:Abang gue yang dulu ngasih MMC buat n-gageQD gue,kakak sepupu gue pernah ngasih gantungan kunci UI,Mantan gue pernah ngasih kaos, sama guru SD gue pernah ngasih mainan model yang mesti dirakit.Hahaha.. sebatas itu. dan gue belum pernah ngerayain ulang tahun sekalipun

masalah KTP. akhirnya jadi juga. Walau sempat salah . Aneh banget, terakhir gue nyadar kelamin gue tertulis PEREMPUAN disana. ohhh GOD!!!! dan gue nyadar nya sangat telat karena saat gue pengen protes kantor Kecamatan udah tutup. tepat nya gue nyadar jam 5 setelah melihat gerak-gerik ganjil dari abang-abang foto kopi yang senyam senyum beberapa saat mau ngepres-KTP gue yang rancu.mungkin gue dikira cewek tomboy idiot berambut super pendek,berbulu lebat dan berTeTe' rata. parah banget. jelas-jelas di akte gue laki-laki. kelihatan banget gak Profesionnal nya. Tapi sekarang sudah beres. Kelamin gue yang tertulis sudah betul. Yes!! I am male. and will be Alpha male. wahahaha...

motor gue sempat nabrak saat pulang Try Out. gue buru-buru pengen pulang dan beli jam tangan. Rem kaki bengkok sampai di bawak tempat pijakan kaki motor. kalau besi aja sampai segitu. Gimana kaki gue yaa?? yikes! merinding gue bayangin nya. di Mall Kelapa Gading 3, gue gak dapat jam tangan inceran gue. Casio-Aw80v5bv. dapat nya Telememo 30
Lumayan keren gak sih?? Tapi belakangan gue nyadar ini kebanting sama warna kulit gue yang cenderung gelap -,- oh,no men!

1 komentar: