Minggu, 03 Oktober 2010

My last trip before Final Examination

Hari ini banyak banget acara yang gue udah jalanin.

Dari Talent test di tempat bimbel gue yang di mulai jam 08.30 .
gara-gara hal ini, gue jadi gak bisa nonton One Piece. setelah tes yang menguras nutrisi otak gue tersebut,gue nemenin nyari kado buat teman gue, Riko. Hahaha.. seru buat godain Dana. kenapa dia bisa di panggil Ale-ale ya? atau,kenapa juga bisa di panggil Tajos. yang paling ngegemesin gue tuh dia di ledek gitu malah senyum aja, nyantai. walau orang nya mini, tapi Dana cukup manis buat gue. yah,seru lah buat di godain.

Setelah Talent tes dan nyari kado, gue berangkat ke acara nya Riko. Hujan-hujanan. gue sama Putri berangkat nya. agak ngeri juga sih bonceng orang. soal nya takut kenapa-kenapa. untung nyampai dengan selamat. walau Putri kebasahan gara-gara gue sempat milih jalan berlubang yang ketutupan air. sayang nya Adre gak mau ikut. padahal udah di undang. gatau deh, apa gara-gara gak dekat sama Riko,Atau karena mantan nya yang sekarang mantan Riko. Acara berlangsung di Resto mewah. dengan EO dan megah,wajar dia orang kaya.

Walau dilarang, gue tetap jadi pergi ke Jak Japan Matsuri. bikin gak enak perasaan sih. kayak ngelawan gitu jadinya. :(

waktu nyampe,eh bener langit nya mendung banget. gue jadi kawatir gue celaka karena Durhaka banget.gue sempat naik Bajaj ke arah Monas nya.gara gara kamera hape gak mumpuni,kurang bagus deh sesi foto dalam baja nya.yang ngeselin waktu naik ojek Payung. dia minta 15000 ribu rupiah . perampokan ini namanya. untung kondisi gue lagi kurang baik,sehingga masalah itu gak di ribut in sama gue. agak beda anggota sama tahun lalu. kali ini yang pergi ber enam. Gue,Bhus,Babasan (yang ini sama kayak tahun lalu),Putri,Nadar,Sama Mcl. Mcl tahun lalu pengen ikut. Tapi karena LDK dia terpaksa ditinggal. Disitu makanan mahal-mahal. Kami cuma foto-foto bareng orang yang pake Costplay,dan beli makanan (Onigiri sama Takoyaki). Yang agak parah terakhir nya. Waktu udah mau pulang Babasan hilang. Berhubung Ponsel nya error gitu,jadi gag bisa di telpon. dengan ide trakhir, kita teriak-teriak dari ujung ke ujung manggil Babasan dan berharap di denger. untung ketemu ! walau bukan karena cara itu sih :P. Nyokap untung gak marah sesampai nya di rumah, tapi dia cuman agak kesal. I am really
sorry Mom ;(.. gua gak bisa ngomong apa-apa lagi selain maaf, dan alasan yang rasional. emang gue yang salah.

Cape..., Tapi seru! itu lah menurut gue hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar