Sabtu, 16 Oktober 2010

talent test and surprise.

jum'at minggu 15/10 ini hasil talent test dari Ganesha Operation keluar.
hasilnya ? cukuplah buat gue seneng. disitu tertera IQ gue yang nambah 3. yang dulu 123 waktu 1 SMA sekarang jadi 126. tapi yang bikin senang bukan itu, yaitu adalah jurusan. yah. jurusan yang gue pilih disarankan semua untuk gue. walau urutan nya jadi kebolak-balik. psikologi,tehnik,komunikasi. gue ngerasa ada harapan untuk gue meraih sukses. karena biasanya gue bandingin diri dengan teman2, selalu gue kalah.TELAK. hasil tes bakat nunjukin kekurangan gue adalah gak bisa membuat jadwal,gak ada bakat menonjol, dan gak bisa ber-relasi dengan baik. yah.. itu emang "gue banget" gue nyadar dari dulu. dan tambah yakin dengan tulisan hasil yang sedemikian. gue gak mau , kalau udah pada gede nanti. gue yang paling culun. dan ngebebani keluarga dan teman-teman baik.

Hari sabtu.gue mendapat teman baru di Lia.dia dari SMA swasta kristen. berkat dia,gue ngerasa lebih rame pergaulan dengan murid laki-laki disitu. dan gue makan siang bersama Otto,Solihin,dan si newbie Joshua. kami ngobrol ngalur ngidul sambil makan. dari si otto yang susah tidur karena kepikiran takut gak lulus tes dan di pecat GMF. sampai si solihin yang kerja jadi tehnisi di roxy. setelah gue kursus bahasa inggris di Lia. gue pulang dengan cape. tapi,karena anak-anak ngajak belajar bareng dari hari jum'at. oke,gue mau memenuhi janji. karena laki-laki sejati gak akan menarik perkataan nya kembali bukan?. gue agak curiga dengan belajar kali ini. soalnya udah jam 4 sore lewat. mau belajar apa?dan adel juga ikut.buat apa?
bener aja. bukan gue yang nyamperin ke rumah ribka. tapi mereka pada ke rumah gue. motor udah di hidupin. helm udah di pake. eh mereka pada bilang mau naik angkot. ke rumah nadira lagi jadinya.bukan ribka .errgh... setelah lengkap dengan sepatu dan tas,gue keluar rumah Cece nepuk2 pundak gue dan bilang kok gak bisa?? TERNYATA di berusaha hancurin telur ketubuh gue.dan itu kocak banget menurut gue.GAK ANCUR-ANCUR telur nya. gue sempat kejar-kejaran. tapi setelah jauh gue balik lagi. gapapalah. sesekali. seumur-umur gue belum pernah di kerjain.dan adel pun datang bawa venneta berlilin 18 tahun.walau gue gak suka kotor. tapi beda kali ini. gue merasa terharu dan sangat beruntung punya sahabat seperti mereka.Yang datang ngerjain gue hari ini. ada: nadira,nadar,bhus,babasan,imam,mcl,adel. setelah gue terlumuri telur dan tepung gue keramas dikit,terus gue nraktir kecil-kecilan di Food teran. Adre juga datang setelah gue ajak. gue ajak,karena dia salah satu orang penting dalam masa SMA gue. gimana enggak? kalau gak gara-gara dia. gue gak akan sempat jadian sama ***. sebenarnya,gue gak enak kalau makan-makan gini. bukan,bukan takut duit gua abis. gue takut gak bisa ngundang orang-orang yang gue anggap sahabat/teman baik. dan ini kejadian juga. gue gak bisa ngajak Ika,Vindua,Adinda,Dani dan bakal banyak lagi kalau gue detail-in orang-orang nya. Makasih banget buat teman-teman yang udah bikin ide, dan rela cape-cape demi gue. gue harap persahabatan kita bakal tua kayak kura-kura.dan smoga kita bisa sukses semua setelah lulus SMA nanti. Amiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar