Sabtu, 02 Oktober 2010

Awal cerita tentang dia


hemmh… cinta, hal yang ga akan bosan-bosan nya untuk di bahas. banyak memberi inspirasi,motivasi,dan terkadang luka. setiap cerita nya unik dan punya ke khas an nya masing masing.ter gantung yang mengalami.

gue setuju sama Erich Fromm penulis buku the art of loving yang mana ia mengungkapkan cinta itu di bagi 5 pada objek nya,yaitu: cinta sesama,cinta erotis,cinta orang tua,cinta kepada Tuhan. yang gw akan bahas sekarang adalah cinta Erotis.yang dimana ini adalah cinta eksklusif.tidak bersifat universal. yang membutuhkan peleburan total dan penyatuan dengan pribadi lain.mungkin inilah bentuk cita yang paling samar. sebagai remaja normal pada umumnya gue juga pernah ngalamin. dan yang terakhir kali sama temen SMA gue.yah dan cukup gagal sepertinya. oke mari gue ceritaiin sedikit awal perkenalan gue sama si "dia"…

Eka nama nya. kayak nama sobat sd gw, tp sobat sd gue cowok heheh..

pertama kali gue ketemu dia waktu Ekskul KIR. sebener nya gue males ikut ekskul ini, gara-gara jadwal nya hari sabtu. yang dimana klebihan sma 7 disitu itu, libur hari sabtu.gue ikut ekskul ini juga karna temen2 baru gue yang menurut gue cocok sama gaya pergaulan gw ikut di Ekskul ini. bhustomy,tidar,sama adhi. hari itu gue agak telat. dapat duduk di blakang pojok. kami smua anak baru KIR di suruh nyari macam-macam daun dari jenis pertulangan nya. aha! kbetulan gue dapat kelompok sama ni 2 cewek berkerudung(Eka dan Dian) trus sm yang lain dimana gue lupa yang lain nya itu :P . pertama gue lihat dia. mata gue langsung sok-sok ngenilai gitu deh “emmmhh… manis juga ni anak mukanya,gue bawa pulang aja ya buat pengganti gula di rumah? (oke gue bercanda…) temen kelompok gue yang lain pada ga bantu in. malah main ke kelompok lain yang ada teman SMP nya masing2. “kacrut,suram ni kelompok” kata gue membatin. si Eka sama si Dian aja. karena mereka kerja gue ikut mereka aja.dan jadilah kami trio ambisi.tamat.

gak ding, gue sok sok nanya gitu. “eh,pasti lo berdua dari SMP yang sama kan?” gue sotoy karena ngelihat kerudung mereka yang sejenis.model bergo (gaya emak-emak ke pasar tradisional).

“gak” kata mereka kompak. gue bilang “ohhh gue kirain,hhee.. ” gue memelas. hipotesis gue salah.”kok kayaknya lo ber2 deket banget ?,dari SMP mana?” gw nanya lagi.(udah lah ga usah kalimat langsung lagi ya, pegel jari gue) dan gue pun tau. mereka pernah saling kenal aja. tapi gak deket. SMA ternyata 1 sekolah jadi deket deh. Eka dari SMP 1 cadas. dian ? au dah, gue lupa…(maaf ya dian..)

pertama kali kenalan, gue ga punya rasa apapun sama dia. itu perkenalan biasa. dengan orang biasa. cuman itu di dalam benak gue..

hahahah.. ya. itulah pertama kali gue kenal dia.lain kali. kalau gw lg mood, gue crita in lagi deh tentang dia.ok.ok.ok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar